Posted on: 19/06/2020 Posted by: admin Comments: 8
Keuskupan Agats

Sabtu, 20 Juni 2020.

  • Yesaya. 61 : 9 – 11.
  • Mazmur. 1Sam. 2: 1.4-5.6-7. abcd.
  • Lukas. 2:41-51.

Saya bahagia dan bersukaria karena Tuhanlah Juru selamatku melalui hidup wafat dan kebangkitan Yesus Kristus.

Waktu saya masih belajar di Sekolah Dasar, saya ikut bapak dan kakakku ke laut untuk menangkap ikan. Saat itu angin dan ombak kurang bersahabat dengan kami sehingga kami tenggelam.
Puji Tuhan ada orang di perahu lain datang menolong kami sehingga kami diselamatkan olehnya.

Setelah beberapa tahun kemudian, saya berefleksi dan meyakini bahwa Tuhan Yesus Penyelamat telah menyelamatkan kami melalui orang-orang yang datang membantu kami saat itu. Saya juga yakin bahwa Tuhan Yesus menyelamatkan kami dari dosa dan salah kami di dunia di akhirat.

Tuhan Yesus mempunyai kuasa di dunia dan di akhirat karena Ia adalah Anak dan Ia menyapa Allah sebagai Bapa -Nya sebagaimana Yesus katakan kepada Bunda Maria dan Santo Yosef. Tidakkah engkau tahu bahwa Aku harus berada di dalam rumah Bapa-Ku.

Saya dan anda bahagia karena Tuhan Yesus memberkatimu dan usahamu sekeluarga.

RD Paul Buarlele, Imam Keuskupan Agats.

8 People reacted on this

  1. Ternyata Romo punya pengalaman tenggelam sama spt sy jg. Dan ada orang2 baik yg Tuhan kirim utk menolong sy yg tdk bisa berenang dan hanya bisa mengapung.
    Tks utk renungannya, Romo

  2. Amin. Ya Tuhan selamatkanlah dan tolonglah kami org yg lemah ini.

    Trimakasih. Krn mengingatkan kami bahwa Allah nyata hadir dalam diri sesama kami dan akan senantiasa menolong kami bila kmi ada dalam bahaya dan goncangan.

Leave a Comment